[Aplikasi Keren] Heads-up Notification!
[Aplikasi Keren] Heads-up Notification!

[Aplikasi Keren] Heads-up Notification!


Heads Up Notification

Aplikasi notifikasi ini terbilang keren. Untuk pengguna android versi marshmallow ke atas, semisal android N, mungkin sudah tidak asing lagi dengan aplikasi sejenis ini. Karena ponsel mereka sudah ditanam aplikasi pemberitahuan semacam ini. 

Fungsinya aplikasi android ini untuk membuat setiap pemberitahuan (notifikasi) yang masuk, akan muncul sebagai pop-up (mungkin heads-up kali ya sesuai namanya). Saat nada pemberitahuan berdering, maka app ini pun blast! muncul, ikutan nongol. Saat layar lagi main game, lagi nyetel video mesum, apa pun itu! Munculnya berupa text dengan background dan tampilan serta waktu kemunculan yang bisa kita rubah. Jadi kita langsung tahu kalo emak nge-bbm nyuruh mandi tapi kitanya lagi main game seru, tanpa harus menurunkan panel pemberitahuan. 

Tapi bagaimana untuk android yang masih versi JB, KK, atau ICS? jangan sedih dulu, ada aplikasi dari Simon Codes! Jadi bukan pengguna android yang versinya sudah tinggi saja yang bisa menggunakan heads up notification.

Pertamanya saya menginstall salah satu cusrom di android saya, entah paranoid android, atau rom carbon, saya lupa, terus di dalamnya ada fitur Hello (aplikasi berupa bulatan kecil yang nampak, menclok di layar sebagai notificator and else, pokoknya keren banget), terus saya cari penggantinya di Playstore ketika ganti device / rom.

Aplikasi ini juga ringan banget, lite, nggak makan ram, atau jatah makan siangmu, apalagi makan temen. Jadi teknisnya, dengan aplikasi ini yang jadul-udah-di-root-upgrade-ICS-tapi-nggak-bisa-naik-lagi jadi keren bangke. Great!

Well, here the skrinsat! 

heads up notification
heads up notification
heads up notification
Kamu bisa download Heads-Up notification di Sini.
Oke sekian saja artikel tentang aplikasi heads up ini, semoga hari kalian menyenangkan [smile].

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi


EmoticonEmoticon