Xperia Keyboard Untuk Xiaomi Redmi 2
Xperia Keyboard Untuk Xiaomi Redmi 2

Xperia Keyboard Untuk Xiaomi Redmi 2

Download keyboard xperia untuk redmi 2


Download Xperia Keyboard untuk Xiaomi Redmi 2

Aplikasi keyboard pada android termasuk aplikasi paling vital, tentu. Termasuk hal yang diutamakan. Kalau keyboard tidak berfungsi dengan baik, misal lelet atau tampilannya kurang mengenakkan, tentu hal itu akan membuat kita tidak nyaman berkomunikasi. Banyak aplikasi keyboard di google play atau pun di sumber lainnya. Yang pro atau pun gratisan biasa. Dan salah satunya adalah keyboard milik Sony Xperia.  


Interface keyboard xperia memang sangat disukai. Tampilannya menarik. Apk ini adalah salah satu yang paling sering di-patch untuk diinstal ke perangkat lain oleh dev mana pun. Dan berterimakasih lah kepada rkmadotra yang sudah melakukan patch keyboard xperia untuk redmi 2.

Keyboard ini dasarnya tidak memerlukan akses root, pc ataupun custom recovery. Jadi simpenya begini, aplikasi ini bisa diinstal tanpa pc meskipun tanpa root (oke, itu sama aja[laugh]) . Caranya bisa langsung diinstal menggunakan recovery bawaan. Tetapi itu tak berarti yang sudah pakai custom recovery tidak bsa instal aplikasi ini.
Penampakan Keybord Xperia.

keyboard xperia untuk xiaomi redmi 2

keyboard xperia untuk xiaomi redmi 2


Langkahnya menginstall keyboard xperia untuk xiaomi adalah sebagai berikut: 
  • Download keyboard xperia untuk redmi 2 (berupa zip) di SINI simpan di memory di penyimpanan internal lalu ubah nama (rename) menjadi update.zip 
INGAT INI: Pilih keyboard sesuai dengan OS android kamu. Misal kalau redmi 2 punya kamu OS-nya Kitkat [KK] download versi  6.7.A.0.92 [KK] atau  6.7.A.0.92 [miui KK] untuk redmi yg menggunakan rom miui. Dan bagi yang OS-nya sudah Lollipop ke atas sedot versi 7.3.A.0.28 [LP & MM] di google drive tersebut. 

Instalnya: 
  • Menggunakan Stock Recovery (Recovery Bawaan) : Rename (ganti nama) terlebih dahulu xperia keyboard yang kamu download menjadi update.zip dan simpan di penyimpanan internal. Lalu reboot ke recovery lantas instal file tersebut. 

  • Menggunakan Custom Recovery (semacam TWRP, CWM, Philz, you know lah)  bisa langsung di-flash tanpa harus mengganti nama terlebih dahulu. Flash, reboot, dan enjoy.

  • Well, sekian postingan saya mengenai keyboard xperia untuk redmi 2. Semoga bermanfaat.

    Baca juga:

    Admin
    Opreker jarang mandi


    EmoticonEmoticon