Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper
Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper

Cewek Seksi Ini Nekat Masukin Cowoknya ke Koper

gadis seksi nekat

Demi cinta cara dan hal apa pun akan dilakoni. Hal yang nggak ada diputar sedemikian rupa supaya terlihat logis. Padahal kan jelas emang kata Agnesmo, "cinta kadang-kadang nggak ada logika". Pun seperti lagu dangdut, “Demi Nyai” kujual baju celana, itu semua demi Mery. Yah, apa pun itu.

Seperti Antoniet Robles Souda, (masih 25 tahun) yang berasal dari Venezuela bisa dibilang nekat karena memasukan pacarnya ke dalam sebuah koper berukuran besar demi membantu kekasihnya kabur dari tahanan penjara Puente Ayala. Jadi ingat Joker yang minta Harley Quinn bawa senapan mesin buat minggat dari penjara, dan berhasil. Namun sepasang merpati asal Venezuela itu nggak. Gagal, bos.

Si Cewek keburu ketauan. Pasalnya ia terlihat kesusahan ketika menyeret koper berwarna pink yang dibawanya.

gadis seksi nekat
Lantas ia langsung dan diperiksa si penjaga.

Dan kecurigaan si penjaga ternyata benar, ada Jose Antonio Anzoategui yang terlihat sedang melingkar seperti kucing di dalam koper dengan ditutupi beberapa helai pakaian.

gadis seksi nekat
Jose si merpati lelaki pun langsung digiring kembali Staf Puente Ayala kembali ke dalam sel. Sementara Souda sang merpati betina ditahan untuk memberikan penjelasan terkait tindakan nekatnya.

Jose Antonio Anzoategui pun kembali meringkup di tahanan Puente Ayala, setelah sebelumnya ditangkap dan ditahan dengan hukuman selama 9 tahun 8 bulan atas pencurian mobil.

(sumber: oditycentral)

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi

2 komentar

avatar

waah hebat, blognya masih muda uda ada adsense, akunya uda lama atau gimana gan? kalo baru daftar buat artikelnya dong tipsnya..
mampir juga nih http://bit.ly/2m5kMPj

avatar

Akun adsensenya yg udah lama, sayang gak dipake. Tapi blog ini emang belum beres dan cuma gantiin yang utama (lagi upgrade akun TLD) makanya masih berantakan gini. hehe.
Untuk penerimaan adsensenya pake blog lain, ditolak 3 kali, pas ke 4 baru ajuin lima jam udah keterima. mungkin kasian kali gugelnya hihi


EmoticonEmoticon