Ini Komentar Nyeleneh atas Seksinya Seragam Sekolah Cewek Jepang
Ini Komentar Nyeleneh atas Seksinya Seragam Sekolah Cewek Jepang

Ini Komentar Nyeleneh atas Seksinya Seragam Sekolah Cewek Jepang

seragam sekolah seksi jepangBicara tentang Jepang, temen ane, Bre, langsung inget sama Sora Aoi, atau kalo nggak Power Ranger (dia nyangka lima sekawan bertopeng itu dari Jepun). Di negara matahari terbit itu  banyak sekali budaya dan fakta yang menarik untuk ditelusuri. Kalau ane tanya si Bre lagi yang punya hobi malakin bocah SMA tentang budaya Jepang yang dia tahu, dia mungkin jawab: Budaya Suzuran. Lantas Bre salto sambil merapal jampi ngarep roh Takiya Genzi merasuki tubuhnya.

Banyak banget, Bro, jawab Bre kemudian. Lantas setelah salto, Bre nyebut Harakiri. Ngemeng-ngemeng, di Indonesia juga ada kan istilah Puputan. Bre melongo dan malah nanya ke ane, kenapa kok cewek Nippon berisik banget?
Meneketehe.

Tetapi fakta yang ane bawa bukan tentang yang ‘berisik’ itu, melainkan fakta seragam sekolah cewek Jepang. Ternyata ada banyak jenis seragam di Jepang. Di Indonesia juga banyak deh perasaan jenis seragam ceweknya: seragam anak SD sama SMP aja udah beda, apalagi udah SMA, ada cewek SMA yang make rok belah pinggir. Bre jadi bengong, mungkin dia keingetan paha ayam.

Fakta seragam sekolah cewek Jepang 

Dikutip dari TokyoGirlsUpdate, bagi mereka, seragam sekolah membawa kembali kenangan masa kecil yang pahit-pahit-manis (bittersweet). Di Jepang, seragam-seragam itu tidak hanya sekedar pakaian, tetapi juga merupakan simbol dari "Seishun" (enter bisa cari di google untuk arti ini) dan termasuk bagian dari budaya negara itu.
Baca juga: 5 kasus pembunuhan sadis di Jepang
Tetapi lagi, ane berubah pikiran karena udah banyak juga yang posting bahkan dari tahun lalu udah membahas artikel mengenai fakta seragam sekolah cewek di jepang. Ente bisa cari pake keyword di mesin pencari. Jadi kali ini ane akan bawa ragam komentar lucu mengenai penampakan seragam-seragam itu bila udah terpasang di badan.

Pertama liat sedikit penampakannya dulu:


seragam sekolah seksi jepang

seragam sekolah seksi jepang

seragam sekolah seksi jepang

seragam sekolah seksi jepang

seragam sekolah seksi jepang

Dan ini reaksi nyeleneh penampakan di atas.

#1. Call him a commie bastard

seragam sekolah seksi jepang
- Call me sexist or communist but i think that is hot as hell.
- commie bastard.

#2. JIka kalian ngeuh' maksud 'gurita (octopus)' di sini

seragam sekolah seksi jepang
- This porn is broken. When does the nudity start?
- when the octopus comes

#3. Jadi pingin nonton ...

seragam sekolah seksi jepang
- Thankyou,now I want to see some jav porn.Gotta go
- Julia Jav is one of my favorites :)

#4. Ngapain bawa lotion

seragam sekolah seksi jepang
- *grabs lotion*
- srsly? dude!

#5. Ane juga gatau kenapa

seragam sekolah seksi jepang
- Why are old Japanese dudes obsessed with drawing 12 year old girls sexually?
- Why are so many other dudes that aren't Japanese obsessed with having sex with 12 year olds?

Terlepas dari itu semua, mungkin kita ingin fakta yang lain tentang seragam sekolah cewek jepang:
ini dia:
seragam sekolah seksi jepang
- You want to know how long skirts are for uniforms in japan? To the KNEES. To the middle of your knee, and strictly enforced by school staff. Every girl gets yelled at daily for rolling their skirts up. Uniforms are baggy as hell to. They're not cute at all and they're super hot in summer. You're not aloud to wear makeup. Our school, no leggings during the winter and sweater vests during summer. Most schools have no AC or Heat. I was an high school exchange student for a year in Toyama. You froze in winter and overheated in summer and everyone wore a size too big.

(Komen-komen di atas diambil dari 9gag)
And here....
seragam sekolah seksi jepang

Off course, here ....

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi


EmoticonEmoticon