Judul Koran yang (Masih) Bisa Bikin Ngakak
Judul Koran yang (Masih) Bisa Bikin Ngakak

Judul Koran yang (Masih) Bisa Bikin Ngakak

Judul koran seperti lampu merah yang bikin ngakak gegulingan.

Fenomena headline surat kabar / koran yang menuliskan judul kocak meski berisi berita kriminal atau bahkan kejadian yang bikin miris mungkin berawal dari koran ini, Lampu Merah. Buat yang tinggal di Jakarta  mungkin nggak asing lagi dengan surat kabar itu. Kemunculannya sendiri udah lama banget. Entah sekarang masih ada apa nggak.

Kalo dilihat dari namanya koran Lampu Merah, kayaknya filosopis banget, karena sesuai isinya yang berisi berita-berita kriminal, juga karena di tempat itu (lampu merah) identik dengan tindakan kriminil, kan?

Tentu aja koran ini kontroversial karena pemilihan judul-judulnya yang terkesan provokatif dan nggak sopan. Tapi di luar dari itu bilang aja setiap orang yang baca judulnya pasti ngakak duluan. Tetapi ke sini-sini kayaknya banyak juga koran sejenis Lampu Merah (dengan judul kontroversi) ada Lampu Hijau, malah dan sebagainya.

Kalian bisa lihat judul-judulnya di bawah ini.

#1. Pingin banget apa

judul koran lucu

#2. Dicium Colt Diesel
judul koran lucu

#3. Dikira Wanita, Pria Gondrong Nyaris diperkosa
judul koran lucu

#4. Untung nggak pake nambah
judul koran lucu

#5. Ketua Karang Taruna sholat ke masjid liat dua bocah lekong jadi nepsong
judul koran lucu

#6. Cowok main ama 2 bencong, nggak kuat ngimbangin, mati
judul koran lucu

#7. Tukang ojek selingkuhi bini orang, abis ngeseks dengkulnya lemes
judul koran lucu

#8. Ingin fokus menganggur
judul koran lucu

#9. Tewas masturbasi pakai belut
judul koran lucu

#10. 2 ribu doang
judul koran lucu

Terlepas dari benar apa nggaknya isi artikel dengan judul-judul tersebut, demikin Judul Koran yang Masih Bisa Bikin Ngakak.

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi


EmoticonEmoticon