5 Bangsa Kuno yang Doyan Orgy, Inces, sampai Berhubungan dengan Binatang.
5 Bangsa Kuno yang Doyan Orgy, Inces, sampai Berhubungan dengan Binatang.

5 Bangsa Kuno yang Doyan Orgy, Inces, sampai Berhubungan dengan Binatang.


Banyak bangsa-bangsa besar menyimpan cerita-ceritanya sendiri. Dengan kebudayaan yang tinggi lantas dibaliknya ada budaya-budaya yang bisa membuat kita memicingkan mata. Bisa dikatakan budaya-budaya tersebut pada zamannya adalah suatu hal yang biasa, lumrah. Beda wilayah, beda kebiasaan, beda tatanan dan standar moralnya.

Tapi tentu kita sebagai manusia yang beradab dan berpikir serta menelaah, tentu bisa memilah mana yang sekiranya keterlaluan dan bisa mengetahui mana batas-batasnya.
Baca ini juga; Judul Koran Lampu Merah yang Bikin Ngakak
Kembali ke judul besar di atas, inilah 5 bangsa kuno termaksiat.

#1. Rowawi Kuno. 

Di kota kuno ini wanita dianggap rendah, dengan lelaki-lelaki yang seakan punya kuasa dengan segala hal. Sampai lelaki-lelaki itu bisa mengencani wanita sekota. Lelaki-lelaki itu menganggap mereka superior dengan wanita yang tak bisa melakukan apa-apa.
bangsa kuno termaksiat

Di tempat ini juga terdapat banyak rumah bordir. Kalau belum puas dengan rumah-rumah bordil itu mereka, para lelaki bisa memiliki budak wanita untuk memuaskan hasrat mereka. Keadannya begitu bebas, tidak terkontrol. Bahkan di sana ada budaya di mana para lelaki yang baru menikah, justru melewatkan malam pertama dengan wanita lain.

#2. Sodom dan Gomora

Kecacatan bangsa ini sudah tertulis di dalam Al-Qur’an ataupun Alkitab. Kalian juga mungkin sudah mendengarnya. Sampai pada akhirnya tuhan mengirimkan azab kepada dua kota yang terletak dekat Laut Mati ini. Kedua bangsa ini dikenal makmur dengan perekonomiannya. Seperti sebuah garis lurus untuk kebanyakan, budaya yang semrawut, tatanan moral yang rusak, berada pada negeri yang makmur, walau sampai akhirnya diluluhlantahkan juga karenanya. Mereka seperti tidak berpikir dan bersyukur.
bangsa kuno termaksiat

Kedua bangsa ini terkenal dengan perilaku mereka yang menyimpang. Para laki-lakinya tidak mau menikah dengan wanita begitu juga sebaliknya. Hal-hal seperti itu sudah mengakar dan tidak tabu lagi. Bila ada pendatang dengan wajah yang rupawan, maka orang tersebut akan menjadi rebutan.
Baca ini juga: Seksinya Seragam Cewek Jepang
Kota ini dibumi-hanguskan oleh gempa besar oleh Tuhan. Mungkin yang tertinggal adalah istilah sodomi yang dipercaya berasal dari kata Sodom.

#3. Pompeii

Pernah nggak bayangin ada wilayah dengan sex yang terlalu bebas, di mana setiap orang melakukan hubungan badan di mana saja bahkan di gang-gang sampai di jalan tempat orang-orang lewat? Mungkin salah satunya adalah kota ini, Pompeii, Italia. Kota yang bisa dikatakan gila untuk tatanan moral. Bangunan-bangunan yang berdiri di sana, hampir semuanya seperti rumah bordil. Setiap orang bebas melakukan hubungan suami istri dengan siapa pun, di mana pun.
bangsa kuno termaksiat

Kota ini di masa lalu memang benar-benar maju. Dengan system kota yang tertata jenius dan perekonomian yang sangat makmur. Sering kali Pompeii dijadikan destinasi wisata orang-orang kaya, dalam hal ini untuk menyalurkan hasrat, yang mencari sumber kesenangan dan juga tujuan yang gila. Hingga akhirnya pada kota itu diluluhlantahkan. Gunung Vesuvius yang ada di utara kota ini mengalami erupsi dahsyat.
Baca ini juga: Lowongan Pekerjaan Telanjang di London Dibayar Besar
Tidak ada yang menyadari bencana itu. Dan mereka terlambat untuk melarikan diri. Yang terisa adalah patung-patung manusia yang terawtkan dan hingga kini masih ada sampai sekarang dengan wajah mayat-mayat yang menunjukkan raut muka dengan ketakutan luar biasa.

#4. India Kuno

Kalian mungkin bertanya, apakah india juga seperti bangsa-bangsa lain dengan tingkat kemaksiatan yang tinggi. Pertama mungkin kita ingat kitab Kamasutra yang berasala dari negeri tersebut beberapa tahun sebelum masehi.
bangsa kuno termaksiat

Terbukti juga dari pahatan-pahatan erotis pada banyak candi di sana. Bila kita telisik, mungkin akan kaget sendiri. Kita akan melihat relief di mana banyak orang melakukan aksi berhubungan badan beramai-ramai (orgy), bahkan dengan binatang. Relief-relief tersebut seperti cerminan untuk suatu kebudayaan ketika gambar-gambar dibuat. Jadi apakah mereka benar-benar sudah terbiasa melakukan hubungan badan beramai-ramai bahkan juga dengan binatang?

#5. Mesir Kuno 

Bangsa Mesir kuno juga terkenal akan kebiasaan inces (melakukan hubungan badan dengan saudara). Orang-orang di sana memang tidak separah Pompeii yang melakukan hubungan badan di mana dan dengan siapa saja. Di sana juga tidak terdapat banyak rumah border. Tetapi orang-orang bangsa ini sudah terbiasa melakukan hubungan badan dengan saudaranya. Sehingga kadang menyebabkan tatanan keluarga yang kacau. Ibu bisa jadi saudara, anak, atau bahkan istri. Itu artinya, anaknya sendiri mengawini ibu, seorang saudara mengawini saudara kandungnya, bibinya dan sebagainya.
bangsa kuno termaksiat

Biasanya sistem seperti ini dilakukan oleh keluarga kerajaan. Sudah sangat biasa seorang raja menikah dengan adik kandungnya sendiri. Hal ini dimaksudkan agar keluarga bangsawan tetap punya keturunan spesial dari keluarga kerajaan. Menjaga kemurnian turunan mereka.

Selain itu juga, ada sumber yang mengatakan pedofil juga sudah ada sejak zaman kuno di bangsa ini.
Baca ini juga: 19 Tahun Bininya Udah Empat!

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi


EmoticonEmoticon