Lowongan Pekerjaan: Jadi Pembantu Telanjang di London
Lowongan Pekerjaan: Jadi Pembantu Telanjang di London

Lowongan Pekerjaan: Jadi Pembantu Telanjang di London



Naturist Cleaners adalah salah satu perusahaan penyedia layanan pembersihan naturist (orang yang mempraktekan ketelanjangan karena alasan kesehatan atau agama) yang berbasis di London, Inggris. Perusahaan itu saat ini sedang mencari wanita yang bersedia untuk membersihkan rumah-rumah pribadi dengan hanya memakai sandal dan sarung tangan pembersih, tanpa pakaian berarti. Perempuan dari segala usia dan ukuran (baiklah, mungkin bisa gemuk atau langsing, tua atau belia) sila melamar, dan dibayar £ 45 ($ 57) per jam. Sekitar Rp. 600.000/jam.

Bunyi iklannya seperti ini: “We are looking for female naturist cleaners who can clean private houses nude.  The job will require doing all general cleaning like dusting, tidying up, vacuuming, watering plants, making beds, using the washing machine, ironing clothes and cleaning windows.”

Itu adalah pekerjaan umum untuk bagian pembersihan. Bedanya semuanya dilakukan tanpa memakai pakaian. Kliennya adalah komunitas penganut nudist, yang sanggup membayar sampai £ 65 untuk satu jam pertama, dan £ 55 untuk setiap jam setelahnya. Mereka juga berjanji tidak akan menyentuh, atau sampai memoto atau memilmkan para pembersih telnjang tersebut.

Laura Smith (pendiri perusahaan) menemukan ide untuk Naturist Cleaners setelah klien dari komunitas nudist bertanya apakah ia bisa telanjang sementara rumahnya sedang dibersihkan. Laura Smith segera menyadari bahwa ada ide dan peluang bisnis dari hal tersebut.
lowongan pekerjaan

Perusahaan itu menawarkan tiga jenis layanan: dengan klien telanjang (itu artinya hanya klien yang telanjang, untuk tukang pembersih nggak perlu), dengan pembersih telanjang (tukang pembersihnya saja yang telanjang, klien tidak), atau dengan kedua klien dan pembersih telanjang (dua-duanya telanjang). “Ini adalah layanan bagi masyarakat nudist. Kami adalah sebuah perusahaan pembersih. Tidak ada hal seksualitas tentang bisnis sama sekali, "kata pendiri perusahaannya.

Lantas mungkin kalian bertanya-tanya, kenapa perusahaan itu hanya mencari tukang pembersih wanita. Well, karena sebagian besar kliennya adalah laki-laki, dan tukang bersih laki-lakinya katanya sedang cukup dan tidak ada lowongan.

Sila dilihat websitenya.

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi


EmoticonEmoticon