Nokia 3310 Masih Hidup saja Sesudah Dihantam Kapak Panas
Nokia 3310 Masih Hidup saja Sesudah Dihantam Kapak Panas

Nokia 3310 Masih Hidup saja Sesudah Dihantam Kapak Panas



Ponsel Nokia 3310 memang pantas disebut si Legend yang kesohor seantero jagat. Siapa yang nggak kenal dengan ponsel besutan Finalndia ini (Bre, kalau kamu tahu dia, sampai sekarang beliau masih nyangka Nokia itu buatan Jepang). Ponsel ini juga terkenal awet, ponsel sejuta umat yang sekarang katanya bakal dirilis ulang oleh pembuatnya.

Selain dikenal awet baterai (padahal tergantung batere juga sii, ane pernah perasaan punya hape jadul ini dulu, baterainya udah bunting, nah pas ane pergi ke konter sekitaran pondok gede, biasa di amparan mall gitu, lalu beli batere di sana, tetep aja boros. Baterenya KW17 kali), ponsel ini juga dikenal tahan banting, dan sering digunain buat ngusir guguk (dilemparin gitu ke guguknya yang tiba-tiba ngejar).

Selain buat nelpon, ngusir guguk atau tikus, dan dipakai buat ganjelan pintu, ponsel ini juga bisa juga kayaknya buat ngulek sambel. Atau dilemparin ke kepala orang yang keliatan mesum di kereta.
Apa iya sekuat itu?
Baca Juga: Cowok ini masuk ke koper ceweknya demi kabur dari penjara
Nah baru-baru ini sebuah akun di youtube ataa nama HaerteTest mengetest ponsel 3310 ini, apakah benar hape jadul ini anti badai banget kayak bulu matanya Syahrini?

Akun HaerteTest ini memang dikenal dengan akun yang suka melakukan test berbagai produk dengan cara-cara ekstrem. Lalu bagaimana mereka mengetest ketahanan ponsel buatan jaman bahela ini?
Ternyata mereka menggunakan sebuah kapak panas untuk dihantakan kepada perangkat komunikasi ini.

Edan ya?

Iya.
Baca Juga: Judul Koran Lampu Merah Kontroversial yang Bikin Ngakak
Pertamanya kapak besi itu dipanaskan sampai ujungnya memerah, lalu bagian yang panas itu ditempelkan kepada permukaan ponsel. Setelah ada bagian plastiknya yang meleleh, lalu kapak itu dihantamkan kepada bodi tu hape.

Namun kapak itu yang justru terlepas. Dan yang paling mencengangkan adalah si legend itu masih bisa menyala saat ditelepon.

Untuk lebih jelasnya sila lihat video ini.

Baca Juga: Lima Kasus Paling Sadis di Jepang

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi


EmoticonEmoticon