5 Aplikasi Keren untuk Ponsel yang Belum Di-Root
5 Aplikasi Keren untuk Ponsel yang Belum Di-Root

5 Aplikasi Keren untuk Ponsel yang Belum Di-Root

5 Aplikasi yang Bikin Ponselmu Keren Meski Belum Di-Root

Aplikasi keren buat hape yang belum di-root

Ponsel kamu belum di-root atau emang tidak niat sama sekali untuk root ponsel kamu? Jangan khawatir, kamu bisa modif tampilan ponsel kamu meski tidak pakai aplikasi yang memerlukan akses root atau pakai custom rom yang penuh dengan mod.

Droids ID ngasih lima aplikasi yang bakalan ubah tampilan ponselmu jadi keren dan nggak perlu pake root tentu. Tetapi biasanya, app mods seperti ini akan sedikit menguras baterai ketika aplikasi-aplikasi tersebut tidak terinstegrasi langsung dengan rom / custom rom. Tetapi jika hal itu tidak bermasalah untuk kamu, maka kamu bisa langsung coba!

Energy Bar

Aplikasi ini membuat tampilan status bar serupa bar energi tergantung dari level baterai ponsel kamu. Asiknya Energy Bar ini juga bisa dikonfigurasi. Coba kamu masukan charger dan liat tampilan animasinya.



Status

Status adalah aplikasi untuk mengganti tampilan status bar yang istilahnya menimpa status bar ponsel yang berada di atas itu. Maka artinya status bar bawaan aslinya tidak sama sekali dihilangkan, Cuma di-hidden, aplikasi Status hanya berada di atasnya saja.  Lumayan biar nggak bĂȘte status barnya gitu terus.



MUVIZ Nav Bar Audio Visualizer

Kalau MuvizNavBar ini adalah aplikasi audio, namun bedanya aplikasi ini memberikan pengalaman yang berbeda dengan aplikasi musik lainnya, yakni adanya floating visualization yang mampu memunculkan visualizer musik di bawah bar navigasi ketika kamu mendengarkan musik.



Fulscrn Free

Kalau aplikasi Fulscrn membuat tampilan aplikasi yang sedang kamu buka menjadi layar penuh semua. Memaksimalkan pixel layar untuk menambah pengalaman yang bisa dikatakan berbeda kalau tidak lebih baik. Dengan mode immersive yang mampu menyembunyikan bar navigasi dan bar status.



Navbar Apps

Navbar Apps adalah untuk pengganti navigasi bar yang ada di bawah layar ponsel android. JIka kamu merasa bosan dengan tampilan navigasi bawaan yang gitu-gitu aja, maka kamu bisa install aplikasi ini. Apps ini bisa mengubah tampilan navigasi ponsel kamu menjadi berwarna sesuai dengan selera. Tidak hanya bisa mengubah warna bahkan kamu juga bisa mengambil gambar sebagai background-nya. Juga menambah atau menghapus info dari status bar seperti menambah ikon seting dan data proses yang sedang berjalan.



(sumber xda)

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi

6 komentar

avatar

tiap kali berurusan dengan Root saya mah angger weh lieur, matak kalau ada tulisan root sok diantep weh....dalam hati teh suka ngomong sendiri....kumaha dinya weh..mun hayang-hayang teuing mah teangan we olangan....suka gituh saya mah...geura

avatar

mang...ikutan gabung di grup WA KPK Blogger Community yu di add 085321134576 nyak

avatar

Ikut Mang Lembu ach....Blogwalking.....

avatar

heuheuheu.... iya mang, jangan kalo bikin lieur mah


EmoticonEmoticon