Kreasi Unik Kopi Bergambar Wajah Raja Salman
Kreasi Unik Kopi Bergambar Wajah Raja Salman

Kreasi Unik Kopi Bergambar Wajah Raja Salman

Kunjungan Raja Salman ke Indonesia emang bikin heboh, berita di tipi selama beberapa hari didominasi oleh kabar kedatangan dan kegiatan raja itu selama di Indonesia. Tak pelak juga mengundang perhatian banyak orang.

Salah satunya adalah peracik kopi di Surabaya. Bertempat di sebuah kedai kopi di kawasan Jalan Klampis Surabaya, seorang Barista membuat kreasi lukisan di atas kopi dan cokelat, dengan menampilkan wajah Raja Salman.

Bukan hanya bergambar wajah beliau saja, Barista ini juga membuat lukisan anaknya salah satu putra sang raja, yakni Pangeran Muhammad Bin Salman Alu Saud di atas secangkir kopi. Tak ketinggalan juga pengawal pribadi Raja Salman, Brigjen Abdul Aziz Al-Faghm.

kopi unik

Sang peracik kopi mengaku bahwa menggambar wajah Raja Salman ini cukup rumit jika tidak terbiasa. Karena membutuhkan ketelatenan dan kesabaran, agar hasil gambar wajah raja salman yang dilukis, sesuai dengan aslinya. Tentu saja. Kreasi ini bertujuan untuk menarik minat pelanggan dan ikut mengamini kedatangan Raja Salman ke tanah air.

Seorang pelanggan mengaku penasaran dengan kopi bergambar wajah Sang Raja. Selain baru pertama kali mencoba, katanya rasa kopi yang ditawarkan juga berbeda dengan jenis kopi lainnya. Untuk itu maka barista itu membuat varian rasa yang bisa dipesan sesuai selera oleh pelanggan, di antaranya capuccino, caffe latte, maupun hot chocolate.

Lantas berapa harga kopi bergambar wajah Raja Salman ini?

Well, Kopi khusus bergambar Sang Raja, Pangeran Muhammad Bin Salman Alu Saud, dan Brigjen Abdul Aziz Al-Faghm ini, bisa dinikmati para pencinta kopi hanya dengan harga mulai Rp 19 ribu hingga Rp 25 ribu.

Tertarik mencicipi kopinya?

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi


EmoticonEmoticon