MORTAL KOMBAT X | Lebih Baik Mana Dark Emperor LIU KANG atau Kobu Jutsu TANYA
MORTAL KOMBAT X | Lebih Baik Mana Dark Emperor LIU KANG atau Kobu Jutsu TANYA

MORTAL KOMBAT X | Lebih Baik Mana Dark Emperor LIU KANG atau Kobu Jutsu TANYA

pilih karakter mana dalam mortal komat android atau iOS, antara karakte,

mortal kombat x
Kalian yang suka memainkan game (yang dulu kontroversial dan terkenal dengan istilah brutality, fatality, yakni) Mortal Kombat X (khususnya versi android atau Ios) mungkin akan paham maksud judul di atas. Yap, pertanyaan itu juga pasti muncul di kepala kalian yang suka bermain di menu Faction Wars dalam game Mortal Kombat X.

Tentu saja pilihannya bukan hanya dua karakter itu saja. Ada dua karakter keren lainnya, yakni Klasik Sub Zero dan Klasik Scorpion. Puhhh, tapi tampilan custom karakter mereka norak. Jauh di dalam lubuk hati kalian juga pasti mengakui custom karakter kedua legenda Mortal Kombat itu kurang greget. Maka pilihannya akan jatuh pada dua karakter yang disebutkan tadi. Ditambah juga karena karakter Sub Zero dan Scorpion, mungkin sudah kalian miliki baik itu versi silver atau pun Gold-nya. Jadi nggak terlalu penasaran.

Dowload Mortal Kombat X via Playstore

Sarat untuk mendapatkan karakter yang ada di menu Faction War yaitu kalian harus mempunyai ruby sebanyak 1600, selaim karakter ada juga senjata yang bisa kalian beli

Jadi, Dark Emperor Liu Kang (DELK) ataukah Kobu Jutsu Tanya?

liu-kang-mortal-kombat-x
DARK EMPEROR LIU KANG

tanya-mortal-kombat-x
KOBU JUTSU TANYA

Baiklah, Nggak usah ragu, pilihlah DELK (DaRk Emperor Liu Kang). Kemampuan pasifnya luar biasa dengan pukulan yang bisa dikatakan dahsyat, terutama setelah melakukan fusion satu atau dua kali. Tempatkan dia di slot pertama, biarkan dia memimpin. Penting untuk menggunakannya secara efektif. Sedangkan TANYA, ia juga bisa dibilang layak, tapi tidak setingkat DELK.

Sekian, semoga membantu.

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi

1 komentar:


EmoticonEmoticon