Download ROM Pixel Experience Go PIE Official Redmi 4X
Download ROM Pixel Experience Go PIE Official Redmi 4X

Download ROM Pixel Experience Go PIE Official Redmi 4X

Download Rom Pixel Experience GO PIE Official by Silent27 untuk redmi 4X.

Pertama, mari kita ucapkan terimakasih kepada dev rom PE PIE GO Official ini yakni agan silent27 yang sudah menghadirkan rom keren ini buat redmi 4x. Kalian yang suka ngoprek mungkin udah pada tahu juga kan tentang rom pixel experience ini juga sang developer-nya.

Rom ini termasuk dalam jajaran rom versi android pie treble, jadi kalian harus menggunakan TWRP yang support treble untuk menginstalnya. Kalau kalian masih bingung yang mana TWRP-nya yang cocok, mungkin kalian bisa memilih TWRP Batik. TWRP ini jelas buatan anak bangsa yang udah keren banget, selain menyediakan tools yang berguna di dalamnya juga mendukung bahasa sunda dan jawa dalam pengoperasiannya.
baca juga kumpulan kernel redmi 4x
Changelog:
PixelExperience_go_santoni-9.0-20181106-0206
  • Updated source
  • Updated kernel to 3.18.124 Phantom.v4.0 (who does not have enough speed, slowly, there are lags and so on. I advise the Jaguar core, you can download it directly from the firmware, go to Settings / System Update / Extension)
  • Wifi direct (test)
  • Hal display-caf and audio-caf updated
  • Updated blobs (ANT +, cne, aptX, Display)
  • swap reduced to 1.9 (necessary for normal work in Kernel Adiutor or MTweaks applications )
PixelExperience_go_santoni-9.0-20181030-0852
  • memory optimization (when closing applications in recent free memory should be more)
  • fixing a bug with hanging device
PixelExperience_go_santoni-9.0-20181029-0745
  • Removed the expansion of applications on the full screen for phones that have on-screen soft keys (for our phone it is irrelevant, it could cause freezes on the edges of the screen)
  • PixelExperience_go_santoni-9.0-20181028-1444
  • first build with OTA update
  • Hotspot

Untuk langkah penginstalan Rom PE GO ini, bisa ikuti tahapan berikut:


  • Pastikan kalian sudah melakukan UBL (Unlocked Bootloader)
  • Terinstal TWRP yang treble support

Lalu langkah berikutnya adalah:

  • Download ROM Pixel Experience dan simpan di penyimpanan, baik eksternal maupun internal.
  • Masukan redmi 4x kalian ke dalam mode recovery (TWRP)
  • Lakukan wipe: Dalvik / ART Cache, Cache, System, Data, Vendor
  • Pilih menu instal dan pilih rom pixel experience go yang tadi sudah di-download
  • Selesai.

Dan agan-agan nggak usah instal Gapps ya. Untuk versi terbaru yang menggunakan kernel Phantom versi 4.0 jika kalian memiliki pengalaman lag atau apa, coba instal kernel yellow jaguar yang seperti disarankan oleh agan silent27-nya sendiri, Link-nya udah dikasih dia di dalam menu update > adds on.
Review Pixel Experience Go Santoni

Di sana juga ada menu donasi kalo agan-agan ingin berterimakasih dengan cara membelikannya segelas atau dua gelas kopi kepada sang DEV :)

Link Download Pixel Experience GO Official PIE by silent27. 
Silakan lihat sumber / thread aslinya ke rom ini di tautan ini.

Well, itulah cara download dan instal rom pe go pada redmi 4x.

Baca juga:

Admin
Opreker jarang mandi
Next
This Is The Current Newest Page


EmoticonEmoticon