Download Gcam tanpa Root


Download Gcam tanpa Root
Gcam atau Google Camera adalah aplikasi kamera besutan google yang pertama kali dipasang pada perangkat ponsel Google Pixel. Diluncurkan pada tahun 2014 dengan berbagai fitur yang sangat menarik. Diantaranya adalah HDR, mode Potrait, Enchanced, hingga Night Sight.

Walaupun begitu, tidak semua ponsel bisa memasang aplikasi google camera di perangkat android mereka. Meskipun beberapa dev sudah banyak membuat modifikasi dari versi-versi Gcam yang telah beredar. Ada beberapa syarat yang mesti dipenuhi.

Sebut saja salah satunya adalah Camera2 API, biasa disingkat cam2api. Terus berikutnya adalah prosesor yang tertanam di ponsel kalian mestilah prosesor Snapdragon. Namun dalah perkembangannya para dev mulai merambah projeknya ke prosesor yang lain, emisal Exynos, dan Mediatek.

Dulu pun syarat yang mesti dipenuhi untuk memasang kamera GCam adalah perangkat android kalian harus sudah di-root. Untuk yang belum di-root, coba baca artikel berikut ini:   Root Android tanpa PC dengan catatan kalo cocok androidnya yak. Akan tetapi sekarang nyatanya sebagian perangkat tidak lagi memerlukan akses root untuk memasang GCam. Ya contohnya ponsel Realme 3 pro saya tidak saya root dan bisa memasang aplikasi kamera GCam.

Kalian cuma perlu aplikasi yang khusus untuk perangkat android yang belum di-root. Banyak sudah yang modifikasi GCam. Tapi kalaupun masih saja tidak bisa menginstalnya ya berarti ponsel kalian tidak cocok. Oke, di bawah ini adalah aplikasi gcam yang bisa diinstal di perangkat android tanpa root.

GCam tanpa Root (Stabil Oreo)

Bonus AR Sticker Download Via GDRIVE (Non aktif).
1. Extract di directory manapun di ponsel kalian
2. Install kedua file-nya 
3. Restart Ponsel (opsi)
Artikel ini dikumpulkan dari beberapa sumber dan itulah artikel download Google Camera tanpa Root.
Zeth
Zeth Regular everyday normal opreker

Tidak ada komentar untuk "Download Gcam tanpa Root "