Cara Membuat Aplikasi Android tanpa Coding

Android adalah salah satu platform seluler yang paling disambut baik di dunia mobile platform. Hal ini karena Android menyediakan lingkungan operasi open source gratis yang memungkinkan pengembang  dengan mudah membuat aplikasi dengan fitur yang disesuaikan. Sebelumnya, pengembangan aplikasi Android adalah urusan programmer terpelajar. Namun, dengan maraknya pengembangan aplikasi hybrid, developer non-seluler bisa untuk membuat aplikasi Android menggunakan HTML, CSS, dan JavaScript.


Jadi jika Anda tidak memiliki pengalaman yang cukup dalam pemrograman atau membuat aplikasi Android, artikel ini akan membawa Anda ke sumber daya online terbaik yang tersedia yang membantu membuat aplikasi Android tanpa pengkodean.

Berikut adalah daftar 11 layanan online terbaik yang memungkinkan pengembang nagi Anda yang tidak berpengalaman untuk membuat aplikasi Android tanpa banyak pengkodean yang rumit:

Appy Pie adalah salah satu alat pembuatan aplikasi online terbaik & mudah digunakan, yang menjadikan pembuatan aplikasi seluler sederhana, cepat, dengan memberikan pengalaman yang unik. Pembuat aplikasi ini mendukung pengembangan aplikasi iOS dan Android, dan ini adalah pilihan yang cukup populer untuk banyak pengembang Android di dunia.

Appy Pie menawarkan paket gratis untuk orang-orang yang merupakan pemula dalam pembuatan aplikasi seluler. Namun, untuk memanfaatkan fitur yang kaya dan membangun aplikasi iOS dan Android asli berkualitas tinggi, seseorang perlu menaikkan tingkatannya dan membayar biaya yang lebih tinggi.

Alasan mengapa Appy Pie adalah salah satu opsi yang paling disukai untuk aplikasi seluler adalah karena aplikasi ini berisi fitur unik dan kemampuan analitis kompetitif. Selain itu, Anda dapat menambahkan  push notification dalam aplikasi, menghubungkan database, atau cukup mengintegrasikan fitur penting lainnya untuk aplikasi bisnis Anda.

Mobile Roadie

Mobile Roadie telah mencapai kesuksesan luar biasa dalam dunia pengembangan aplikasi seluler hingga saat ini. Aplikasi ini memiliki banyak nama besar dalam daftar kliennya termasuk Disney, TED.org dan Universal. Menyediakan bagi penggunanya berbagai opsi desain, template yang mengesankan bersama dengan ruang luar biasa untuk menyesuaikan semuanya. Rencananya bervariasi dari Core ke Pro di mana Pro menawarkan layanan premium dan pengalaman pengembangan aplikasi Android yang sangat baik.

Mobile Roadie sangat menarik bagi Anda yang berjiwa Artistik dan musisi karena memiliki fitur komunitas seperti obrolan dan dinding penggemar. Fitur-fiturnya yang canggih, konten penargetan geografis, templat yang elegan dan kemampuan desain menjadikan Mobile Roadie alat pengembangan aplikasi yang paling diinginkan.

Namun, jangkauan fiturnya yang luas untuk bisnis skala tinggi juga berarti beberapa pengembang akan membutuhkan waktu sebelum mereka terbiasa dengan pembuat aplikasi ini. Pebisnis kecil akan merasakan keraguan untuk memilih pembuat aplikasi seluler ini karena harganya yang mahal.


buzztouch

Buzztouch adalah pilihan bagus lainnya saat merancang aplikasi Android interaktif. Alat online ini adalah alat online komprehensif yang mendukung pembuatan aplikasi untuk iOS dan Android. Kenyamanan yang diberikannya kepada pengembang selama pengembangan aplikasi Android tidak tertandingi, dan oleh karena itu Buzztouch dapat menjadi solusi yang dapat diandalkan untuk banyak pengembang aplikasi Android.

Buzztouch juga memungkinkan Anda menggunakan plugin yang sudah ditulis sebelumnya atau menyesuaikannya untuk membentuk fitur baru tanpa batasan apa pun. Di situsnya, Anda akan disajikan panduan lengkap tentang cara kerja keseluruhan perangkat lunak. Pengembang dapat mempelajari banyak hal mulai dari cara membuat video dan tutorial mengedit lainnya.

Anda dapat membuat aplikasi dalam jumlah terbatas dengan Buzztouch di servernya secara gratis. Untuk fasilitas dan aplikasi yang lebih tinggi, Anda perlu memilih paket premiumnya.

Andromo

Andromo membantu Anda membuat aplikasi Android yang menakjubkan dengan kesederhanaan dan kemudahan. Ini memungkinkan Anda untuk membangun aplikasi pertama secara gratis, yang mengharuskan Anda mendaftar dengan Andromo. Ini menawarkan paket fleksibel termasuk bulanan dan tahunan, dengan paket profesional premium yang memberikan lebih banyak manfaat dan fitur yang kaya. Paket profesional juga membebaskan Anda dari melihat logo Andromo di aplikasi Anda.

Dikenal sebagai pembuat aplikasi yang lebih pintar, lebih cepat, dan lebih baik, Andromo memungkinkan kode Java yang sebenarnya. Tanpa kompromi apa pun, Anda dapat membuat aplikasi Android asli yang berdiri sendiri dan lengkap bahkan saat Anda menulis kode dari awal. Andromo menghemat banyak waktu dan uang serta mempercepat proses pembuatan aplikasi secara real time.

AppMakr

Ini adalah pembuat aplikasi seluler online lainnya yang memungkinkan pengembangan aplikasi Android tanpa pengetahuan pengkodean. Anda dapat membuat aplikasi Android, iOS, dan Windows gratis menggunakan modul AppMakr yang mudah.

Anda cukup membuka situs web, masukkan nama aplikasi yang Anda inginkan dan ikuti langkah-langkahnya. Paket gratisnya hadir dengan batasan tertentu, salah satunya menampilkan iklan yang relevan. Mempekerjakan paket premium memfasilitasi pembuatan aplikasi yang lebih profesional, cerdas, dan intuitif.

AppMakr menikmati reputasinya yang tak tertandingi karena sering digunakan untuk membuat aplikasi seluler. Tidak hanya menawarkan pengembangan aplikasi Android yang cepat, tetapi harganya per bulan juga cukup terjangkau. Anda dapat menyesuaikan desainnya sesuai keinginan.

Jika Anda merasa nyaman dengan desain antarmuka yang sederhana dan tidak mengharapkan banyak detail yang menarik, AppMakr bisa menjadi pendamping pembuatan aplikasi Android yang sesuai.

AppsGeyser

Didirikan oleh Vasily Salomatov dan Oleg Grebenuyk pada Januari 2011, alat ini dianggap sebagai salah satu pembuat aplikasi Android terbaik tanpa menggunakan proses pengkodean yang melelahkan. Menjadi platform online, AppsGeyser membantu pengembang membuat, menerbitkan, dan bahkan memonetisasi aplikasi menggunakan prosedur sederhana.

Dengan fitur multi-kustomisasi, Anda dapat membuat semua jenis aplikasi termasuk situs web, game flappy, browser, pencarian teks, game lain, dll sepenuhnya gratis.

Saat membuat aplikasi, pertama Anda perlu menambahkan model dan kemudian menindaklanjuti dengan spesifikasi yang Anda sesuaikan. Setelah Anda selesai dengan aplikasinya, Anda dapat memublikasikan dan memonetisasinya. Di dalam aplikasi Anda juga mendapatkan fitur tambahan seperti tab berbagi sosial, menambahkan pesan, dll.

AppsMachine

Pembuat aplikasi yang menyenangkan ini hingga saat ini, telah membuat lebih dari 200.000 aplikasi. Dengan serangkaian artikel dan tutorial, alat pembuat aplikasi ini mudah dipahami baik untuk pemula maupun pengembang profesional. Navigasi pengembangan aplikasi menggunakan alat ini lancar dan pengalamannya juga intuitif dan menyenangkan.

Ini memiliki beberapa fitur blok untuk pengguna 'Pro' seperti integrasi Java dan excel dan juga memiliki fitur untuk memeriksa analitik selama masa percobaan.

AppYourself

Untuk memperluas tantangan pemasaran Anda di masa depan, penting untuk memiliki program Android. Untuk mempermudah pekerjaan ini, alat AppYourself dapat memandu Anda semua cara untuk membuat aplikasi khusus hampir untuk semua platform Android dengan cepat dan murah.

Saat menggunakan alat ini, Anda tidak perlu menjadi pengembang Android yang terlatih karena Anda diberikan panduan mendetail untuk membuat setiap langkah aplikasi Android Anda. Seluruh alat berputar di sekitar 3 langkah utama- Memilih desain yang diperlukan, menambahkan konten yang diperlukan dan akhirnya bagian penerbitan.
Zeth
Zeth Regular everyday normal opreker

Tidak ada komentar untuk "Cara Membuat Aplikasi Android tanpa Coding"