Game Gratis Android Terbaik - Vindictus

Game Gratis Android Terbaik - Vindictus
Vindictus
Mungkin judul yang tepat adalah Apa Game yang hampir menyerupai TERA. Game yang bisa dimainkan di Android secara Gratis. Game Open World Tera telah menjadi permainan yang keren selama beberapa tahun terakhir, namun, mungkin Anda ingin melepaskan diri dari pengalaman lolicon dan penjara bawah tanah yang instan secara terus menerus.

TERA (kependekan dari The Exiled Realm of Arborea) adalah game role-playing online massively multiplayer (MMORPG) yang dikembangkan oleh Bluehole Studio. Game ini dirilis di Korea Selatan pada 25 Januari 2011, di Amerika Utara pada 1 Mei 2012, dan di Eropa pada 3 Mei 2012, dengan pengujian beta tertutup dan terbuka berlangsung sebelum tanggal peluncuran. NHN Corporation, NHN Japan Corporation, En Masse Entertainment, dan Gameforge masing-masing menerbitkan game di wilayah ini. Pada bulan Februari 2013, game ini diubah namanya menjadi TERA: bersamaan dengan peluncuran game tersebut ke model permainan gratis.
BACA JUGA 
MORTAL KOMBAT
MORTAL KOMBAT X 

Pada bulan September 2014, game tersebut diubah namanya menjadi TERA: Fate of Arun di patch yang sama yang menambahkan batas level baru dan memperluas cakrawala TERA dengan benua baru di Arun Utara: Val Oriyn "terputus dari seluruh dunia selama berabad-abad, Arun Utara adalah tanah hutan buas, reruntuhan kolosal, dan tanah air Baraka yang belum ditemukan. " Tambalan ini berlaku efektif pada Desember 2014 di Amerika dan Eropa. Gim ini memiliki lebih dari 26 juta pemain di PC pada Mei 2017, dan 2 juta pemain di konsol per Mei 2018.
TERA
TERA

Apakah Anda mencari game dengan kelebihan seperti itu?

Nah, game ini akan memberi Anda yang serupa, namun dengan pengalaman yang berbeda.

Vindictus - Game Gratis Android

Kali ini droids.id akan membahas tentang salah satu game android gratis terbaik. Vindictus adalah game role-playing online multiplayer aksi (MMORPG) besutan devCAT, sebuah perusahaan game dari Korea, Nexon. Vindictus adalah prekuel dari MMORPG Mabinogi, dan dikenal sebagai Mabinogi Heroes (Bahasa Korea: 마비노기 영웅전) di Asia.
Vindictus - Game Gratis Android
Vindictus - Game Gratis Android

Vindictus mempunyai latar tempat yang sama dengan Mabinogi, tetapi ditempatkan secara kronologis beberapa ratus tahun sebelum game pertama, selama periode perang dan perselisihan. Vindictus mengikuti model free-to-play tradisional Nexon. Game ini gratis untuk diunduh dan dimainkan. Ada toko barang virtual untuk membeli barang dalam permainan dengan mata uang virtual Nexon yang disebut NX (atau Karma Koin) untuk mengubah penampilan dan meningkatkan kemampuan karakter pemain.
Vindictus- Free Android Games
Vindictus

Vindictus: Mabinogi Heroes adalah MMORPG aksi di mana kamu dapat memilih satu dari berbagai macam kelas karakter yang berbeda. Masing-masing kelas menggunakan cara bertarung yang unik, ada yang menggunakan sihir, ada yang menggunakan senjata jarak jauh, dan ada kelas lain yang fokus pada pertarungan jarak dekat.
Untuk gameplay bisa kamu lihat di tautan berikut ini: 

Gameplay Vindictus: Mabinogi Heroes lebih fokus pada aksi dibandingkan MMORPG lainnya. Seperti kebanyakan game roleplay di android kamu juga bisa menggunakan tombol auto-play, namun tentu saja kamu juga bisa memilih untuk mengendalikan karakternya langsung atau manual.

Salah satu keunggulan dari Vindictus: Mabinogi Heroes adalah semua aksi berlangsung dalam pengaturan dunia terbuka. Arungi seluruh skenario hebat dengan lokasi yang berbeda-beda di mana kamu dapat berinteraksi dengan sejumlah NPC. Dan saat kamu berhasil menyelesaikan misi utama, kamu juga dapat mengatur takdirmu sendiri.
Game Gratis Android Terbaik - Vindictus
Sexy Succubus - Vindictus
Seperti biasanya, meskipun sebagian besar waktu akan digunakan untuk melawan monster dan musuh yang dikendalikan AI, kamu juga bisa melawan pemain lain dalam pertarungan PVP yang seru. Namun sebaiknya kamu melengkapi karakter dengan senjata yang memadai jika ingin menang.
Zeth
Zeth Regular everyday normal opreker

Tidak ada komentar untuk "Game Gratis Android Terbaik - Vindictus"