Kumpulan Game Space Oppo Color OS 7

Game Space Oppo tercipta untuk meningkatkan pengalaman bermain game, mempercepat kinerja mesin untuk game, dan banyak penyesuaian di dalamnya. Game Space mengoptimalkan kinerja game dengan mengurangi akses RAM ke aplikasi lain dan karenanya dapat meningkatkan kecepatan.

Dan di ColorOS 7, penampakannya sekarang lebih menarik dan juga lebih variatif dari segi fiturnya. Animasi pembuka baru ditambahkan bersama dengan peningkatan warna dan visual. Bersamaan dengan itu Hyperboost 2.0.

Hyperboost 2.0 adalah versi dengan peningkatan kecepatan permainan. Jadi pengguna dapat merasakan permainan yang bebas lag dan sangat lancar.

Banyak perbaikan lain dalam aspek lain dalam game space ini. Game Assistant telah ditingkatkan dan telah ditambahkan dengan beberapa fitur keren lainnya. Penundaan jaringan dikurangi untuk membuat interaksi lebih lancar. Semua bersama-sama membuat Game Space oppo istimewa.

Hyperboost 2.0

Untuk permainan yang lebih lancar dan bebas lag, Hyper Boost dikembangkan oleh pihak OPPO. Team dev telah melihat versi pertama di ColorOS 5.2.1. Implementasi Hyper Boost telah membantu meningkatkan respons sentuhan.

Serta kecepatan yang di mana Anda dapat melakukan tindakan dan ini berarti tentang perbedaan antara kemenangan dan kekalahan. Sebegitu pengaruhnya fitur-fitur yang ditawarkan oleh suatu aplikasi Android.

Peningkatan sentuhan dramatis, membantu dalam pengurangan waktu respons rata-rata untuk sentuhan layar hingga 35%. Pemuatan game dipantau untuk mendeteksi lag terlebih dahulu, yang menghasilkan peningkatan frame rate dan membuat game terasa lebih responsif.

Fitur Game Space

Pengembang game dapat terhubung ke Oppo Engine, memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan skenario game tertentu dengan mengalokasikan kembali sumber daya sistem sesuai kebutuhan. Skenario dapat dimuat lebih cepat, meningkatkan kinerja game hingga 20%. Sekarang, mari kita beralih ke fitur aplikasi dan asisten yang keren ini.

Game Assisten Interface

kumpulan game space oppo

Dari gambar di atas kita dapat melihat bahwa interface atau antarmuka game space benar-benar berbeda. Sebelumnya, kami memiliki asisten dari sisi layar. Tapi kali ini dari atas layar.

Anda dapat menariknya dari sudut mana pun di atas untuk menurunkannya. Warnanya benar-benar berubah dan dioptimalkan dalam hal kecerahan. Selain itu, level baterai dan level sinyal lebih jelas dan dapat dipahami dibandingkan dengan versi yang lebih lama.

Di versi yang lebih lama, ikon akan lebih bersinar. Tapi sekarang mereka memiliki penampilan klasik atau cukup baik. Fungsi seperti obrolan cepat, pintasan lain juga tersedia untuk membantu pengguna dengan segala cara yang lebih mudah.

Selain itu, ada fitur baru bernama Game News. Fitur tersebut akan memberi pengguna lebih banyak informasi tentang game. Juga berita terbaru dari game-game itu akan didapatkan di sana.

Implementasi lainnya adalah menampilkan detail CPU, GPU, dan FPS. Detail ini membantu gamer untuk memutuskan apakah akan bermain atau tidak dengan mengetahui FPS dan detail sinyal. Secara keseluruhan, kami dapat mengatakan bahwa Asisten Game membantu pengguna untuk mengetahui tentang game dan detail game lainnya juga.

Multitasking

kumpulan game space oppo

Salah satu fungsi paling berguna game space oppo yang pertama kali dikembangkan adalah multitasking saat bermain game. Anda mungkin menghadapi banyak gangguan saat bermain game dengan menerima pesan dari WhatsApp, Messenger, WeChat, dan beberapa aplikasi lainnya.

Pada saat itu, kita cenderung membuka notifikasi tersebut. Sementara itu, permainan Anda mungkin akan terganggu. Jadi, solusi yang diberikan OPPO adalah fitur floating atau multitasking.

Fitur ini membantu Anda untuk membuka aplikasi obrolan secara mengambang. Hal ini membantu kita dalam membuka obrolan tanpa gangguan apa pun pada permainan.

Instant Capture

Untuk setiap gamer, akan ada momen di mana mereka merasa bahwa mereka harus menangkap layar permainan mereka dengan merekamnya. Juga, banyak Gamer di YouTube yang dimulai dari unggahan rekaman seluler saja.

Untuk itu, kita memerlukan aplikasi pihak ke-3 atau perangkat lunak untuk merekam layar. Sebagai gantinya, di dalam game space oppo Anda dapat merekam permainan Anda atau juga dapat mengambil tangkapan layar dari pengalaman luar biasa Anda dalam permainan tanpa harus meng-install aplikasi pihak ke-3.

Dan sebagai tambahan, ada tambahan fitur baru untuk menjeda dan melanjutkan perekaman layar gameplay kita. Fitur ini membantu kita untuk menghindari pengeditan lebih lanjut dari video yang sudah kita rekam.

No Disturb

Mendapat panggilan dan notifikasi terus menerus ketika bermain game akan mengganggu permainan dan terkadang membuat kita kesal.

Terkadang teman atau pacar kita mungkin menelepon terus menerus untuk mengalihkan perhatian kita dari permainan atau untuk mengganggu. Untuk menghentikan interupsi tersebut, game space oppo memiliki dua opsi di sini.

Salah satunya adalah menghentikan notifikasi dan lainnya adalah menghentikan panggilan. Hindari opsi kedua dalam banyak kasus. Sebab, terkadang menelepon lebih penting daripada bermain game. Mungkin ada panggilan penting dari ibumu.

Namun demikian, Anda dapat menggunakan tweak kecil ini untuk pengalaman bermain game gratis tanpa gangguan. Mungkin ini adalah salah satu fitur terbaik untuk para gamer khususnya.

Tampilan UI Game Space Oppo Baru

Seperti yang telah saya bahas sebelumnya, antarmuka diubah sepenuhnya. Sisi kiri dari game space oppo ColorOS 6 dan sisi kanan dari ColorOS 7.

Pada ColorOS 6, warnanya terlalu cerah dan bersinar. Sedangkan pada gambar sebelah kanan, warna dikurangi untuk mengurangi ketegangan pada mata.

Hal tersebut juga memberikan pengguna tampilan yang lebih baik. Semua ikon dan tombol juga diubah sesuai batas baru dan desain versi terbaru.

Lebih banyak pengaturan sakelar ditambahkan untuk mengaksesnya tanpa perlu pergi ke pengaturan setiap kali kita membutuhkannya.

Kumpulan Game Space Oppo Terbaru

Bagi para pengguna ponsel Oppo yang kehilangan Game Space-nya, kalian bisa mengunduh yang baru untuk menggantikannya.

  1. Game Space Oppo Reno
  2. Game Space Oppo Reno x10 Zoom
  3. Game Space Oppo F15

Baca Juga: Kumpulan Script Mobile Legend Terbaru

Langkah pemasangan (Install) Game Space Oppo

  1. Pertama tentukan terlebih model ponsel OPPO dan versi OS ponselmu
  2. Temukan APK yang sesuai dengan ponsel Anda di bawah
  3. Download game space oppo APK pada link di bawah
  4. Ektrak jika berformat zip, kalau berformat apk, tinggal langsung install dan pulihkan "Game Space" pada ponselmu
  5. Selesai

Oke, itulah kumpulan Game Space Oppo versi Droids.id

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url