Login Page Hotspot Mikrotik Responsive

Kali ini droids.id akan membagikan login page hotspot mikrotik responsive lagi. Untuk yang ini bisa dipastikan keren dan interaktif, responsif dan ringan. Halaman masuk wifi kita mempunyai deretan tab menu yang bisa diklik oleh pengguna.

Menu tersebut menunjukan daftar harga paket hotspot yang kita jual. Tampilannya pun catchy dan informatif. Pada menu selanjutnya ada keterangan alamat, informasi dan kontak. Sebagai halaman utamanya adalah tempat user mengisi voucher hotspot.

Untuk login page mikrotik lainnya bisa dilihat pada artikel: Login Page Mikrotik Keren

Untuk besaran file-nya pun tidak terlalu besar, cuma kurang dari 1Mb. Tepatnya sekitar 900Kb. Tentu tidak banyak memakan storage mikrotik yang kita pasang. Penginstalan dan pengeditannya pun mudah.

Login Page Hotspot Mikrotik Responsive

Login Page Hotspot Mikrotik Responsive


Untuk deretan menu tersebut persisnya adalah: Login, Paket, Informasi, Keterangan dan Kontak.

Menu Login adalah tampilan pertama yang muncul ketika user masuk ke jaringan kita. Pada laman itu adalah tempat untuk memasukan voucher yang sudah user beli.

Menu Paket memuat harga dari voucher yang kita buat. Beserta tombol whatsapp langsung yang bisa user klik dan mengarah ke nomor kita.

Login Page Hotspot Mikrotik Responsive


Pada menu login page hostpot mikrotik responsive lainnya bisa dilihat pada gambar di bawah:

Login Page Hotspot Mikrotik Responsive


Login page hotspot mikrotik ini adalah gubahan dari miliknya laksamadi guko. Dan file yang saya edit di sini adalah hasil modifikasi dari salah satu anggota grup rt rw net di facebook. Maaf saya lupa postingannya sehingga tidak bisa memberikan kredit langsung kepadanya.

Download Login Page Hotspot Mikrotik:

Untuk pengunduhannya kalian bisa sedot di google drive. Bila file tersebut dikunci atau meminta password, coba gunakan password droids.id.

FileUkuran
Login Page Hotspot Mikrotik [droids.id] 842Kb
Link DownloadGdrive
Passworddroids.id

Penginstalan:

Cara pengaplikasiannya, atau penerapannya pun penginstalan login page hotspot mikrotik responsive ini sama saja seperti yang sudah, sudah.

  1. Pertama unduh file login page di google drive
  2. Ekstrak menggunakan winrar atau winzip (aplikasi sejenisnya)
  3. Edit bagian-bagian yang tidak sesuai dengan data kamu, semisal alamat, harga paket dan kontak. Tentu juga gambar-gambarnya. Untuk gambar kalian bisa replace dari folder IMG. Untuk pengeditan warna dan posisi menu serta kelebaran bidang, kalian bisa mengubah pada file css. Untuk ini kalian bisa menggunakan aplikasi notepad+
  4. Setelah selesai mengedit, buka winbox kalian dan masuk dalam menu files mikrotik. Silakan hapus file yang ada di sana dan gantikan dengan file login page hotspot mikrotik yang sudah kalian edit.
  5. Selesai.

Sekali lagi login page hotspot mikrotik responsive ini bukan buatan saya, ini file aslinya adalah modifan dari Laksamadi Guko dan seseorang di grup facebook. Saya hanya sedikit mengedit ikon dan warna saja.

Sekian artikel login page hotspot mikrotik responsive ini semoga kalian sukses terus.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url