Login Page Mikrotik Keren

Kamu sedang mencari login page Mikrotik keren dengan keterangan harga dan keterangan-keterangan lainnya. Kamu bisa baca dan download pada artikel ini halaman login voucheran untuk menunjang usaha rt rw net milikmu.

Login page Mikrotik keren yang menarik adalah salah satu bentuk dari brand produk usaha voucheran hotspot. Selain itu bisa juga untuk memberikan informasi beserta keterangan apa saja yang bisa user baca ketika pertama kali mengakses jaringan kita.

Dari situ mereka jadi tahu kita menawarkan jasa apa saja. Selain harga paket internet yang kita tawarkan, juga pengguna bisa tahu kemana harus menghubungi untuk sekadar membeli voucher tersebut.

Untuk login page hotspot lainnya:

Login Page Hotspot Responsive Login Page Mikrotik Sederhana

Ini adalah editan dari punyanya Laksamadi Guko. Agan-agan pasti tahu siapa dia. Apalagi yang menggunakan aplikasi berguna semacam Mikhmon untuk mencetak voucher wifi yang keren itu. Jadi credit dihaturkan kepada beliau.

Login Page Mikrotik Keren

Halaman login ini editable. Jadi kalian juga bisa mengedit dan menyesuaikan sesuai dengan keterangan dan kepentingan kalian. Semisal kalian bisa mengedit harga dan nomor yang bisa dihubungi. Alamat serta dimana saja bisa mendapatkan voucher wifi yang kalian jual.

Tampilan

Sekali lagi, halaman muka ini adalah hasil edit dari yang punyanya Laksamadi Guko hotspot 4. Untuk penampakannya, bisa kalian liat di bawah berikut:

Login Page Mikrotik PC:

Login Page Mikrotik Keren


Login Page Mikrotik Keren


login page mikrotik 2

Tampilan Login Page Mikrotik di ponsel:

Login Page Mikrotik Keren


login page mikrotik keren
login page mikrotik
login page mikrotik keren

Kalian tentu bisa mengedit banyak hal di sana. Dari gambar background (Spiderman), warna dan tentu yang penting harga voucher dan kontak yang bisa dihubungi. Kalian bisa membuat tabelnya sendiri dengan warna yang kalian sukai via online.

Sedangkan untuk logo, tentu kalian bisa membuat di Potoshop dan lainnya. Dengan catatan untuk tidak menghapus credit pemiliknya yakni Laksamadi Guko.

Untuk membuat billing Wifi tanpa mikrotik, bisa baca di artikel cara membuat billing hotspot tanpa mikrotik.

Atau kalian bisa menghubungi saya untuk pengeditan tersebut. Untuk biayanya sendiri cukup transfer ke OVO Rp. 20K. Sila inbok ke fb: https://www.facebook.com/morfemious

Download Template Login Page Mikrotik

Kalian bisa download tampilan seperti di atas via google drive:

Login Page MikrotikDownload via GDrive
Ukuran257Kb
Passworddroids.id

halaman login Laksamadi Guko bisa kalian unduh di sini

untuk pengeditannya:

  1. Daftar paket wifi disesuaikan di file login.html dengan notepad +.
  2. Logo dapat diganti dengan format (logo.png dan sponsor.png) disimpan dalam folder img.
  3. Nama usaha, alamat, notifkasi expired dan lainnya di (data.js).Contoh : Tambahakan tag <br> untuk membuat baris baru. {"nama" : "Kemangi 41"} menjadi {"nama" : "Hotspot Murah"} {"notifikasi" : "Mohon maaf internet Telkom dalam perbaikan."} menjadi {"notifikasi" : ""} {"expired" : "Mohon maaf Kode Voucher atau User yang Anda masukkan sudah expired. <br><br> Silahkan gunakan Kode Voucher yang masih berlaku,<br> atau lakukan pembayaran untuk mengaktifkan user kembali. <br> Terima Kasih."}

Silakan kalian download dan gunakan, tapi tetap menghargai pembuatnya yakni Laksamadi Guko. Semoga bermanfaat.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url